Ake no Tobari Ch. 4 Ver. Bahasa Indonesia

Nanaten di sini. Seperti yang saya bilang minggu lalu, cover lagu Nandemonaiya versi Bahasa Indonesia sekarang dapat dinonton di channel youtube Saya.
Maafkan saya atas suara vokal saya yang terlalu rendah dan salah nyanyikan lirik pada bagian terakhir.

Jadi hari ini adalah hari terakhir shooting video kolaborasi dengan para youtubers Makassar. Rencananya videonya akan di upload dalam beberapa hari ke depan. Setelah itu Saya harus bersiap-siap lagi untuk proyek utaite untuk acara anniversary Cosplayer Makassar Suki. Dan menyiapkan chapter-chapter untuk bulan Januari. Belum lagi persiapan untuk ujian meja minggu depan. Sepertinya minggu ini akan menjadi minggu tersibuk di tahun ini.
Ucapan terima kasih kepada patron bulan ini:
Nick
First Last
MitsuTsumi
Aja C.
Lizzie C
Brett Bonn
Natalie Steffen
Camsen02
Eldistan

Advertisement